Suguhan Gita untuk SBY di Ultah Rakyat Merdeka

Suguhan Gita untuk SBY di Ultah Rakyat Merdeka
Suguhan Gita untuk SBY di Ultah Rakyat Merdeka
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara HUT Harian Rakyat Merdeka (RM) ke-14 di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu malam, (19/6). Dalam acara itu, SBY secara khusus mengucapkan selamat untuk RM yang telah berkarya selama 14 tahun.

"Semoga makin jaya, tetap pertahankan identitas dan kekhasannya yang sudah kita ketahui. Semoga dapat menjadi lebih berprestasi dan teladan," tutur SBY.

Acara ini juga dihadiri sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Di antaranya Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri UKM Syarief Hasan, Menpan Azwar Abubakar, dan Menkumham Amir Syamsuddin.

Acara HUT ini dikemas sangat kental dengan mengusung kesenian tradisional, salah satunya adalah angklung dan beberapa tari daerah seperti tari Jaipong dan Remo. Musik dan tarian tradisional itu ditampilkan sebagai upaya melestarikan seni kebudayaan asli bangsa Indonesia.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara HUT Harian Rakyat Merdeka (RM) ke-14 di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu malam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News