JPNN.com

Suhandi: Tidak Mungkin Saya Selebrasi

Minggu, 21 Januari 2018 – 03:30 WIB Suhandi: Tidak Mungkin Saya Selebrasi - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman akan menurunkan lima pemain berdarah Sunda saat akan menghadapi Persib Bandung, di Piala Presiden 2018 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (21/1) malam.

Lima pemain yang akan diturunkan tersebut masing-masing Erwin Ramdani, Abdul Azis, Jajang Sukmara, Dhika Bhayangkara di bawah mistar dan Suhandi.

Suhandi yang turut bermain pada laga perdana kontra PSM dan mencetak satu gol mengaku sangat senang bisa bertanding melawan eks klubnya.

"Kalau ada kesempatan mencetak gol atau assist saya senang. Tapi yang terpenting kemenangan untuk tim," kata pemain berusia 24 tahun ini.

"Tidak mungkin saya bisa selebrasi (jika cetak gol). Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin kemampuan saya untuk PSMS," tegas eks pemain PON Jabar ini.

Tidak hanya Djanur, Jajang Sukmara juga siap melawan mantan klubnya yang diperkuatnya selama tujuh musim itu. Ini juga semacam pembuktian bagi Jajang karena di Persib dia kurang mendapat menit bermain.

Sementara itu di kubu sebaliknya, gelandang asing asal Korsel, In Kyun Oh juga siap melawan mantan klubnya, PSMS.

Menurutnya PSMS adalah tim yang kuat. Namun, dia tak ingin berkomentar banyak. Baginya, saat ini dia ingin fokus bersama klub barunya itu.

Sebelumnya In Kyun memperkuat PSMS pada ISL 2011/2012. Kala itu In Kyun hanya bertahan setengah musim di PSMS dan dicoret dari skuad.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...