Suhanes Saputra Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan di Pinggir Rel Kereta Api

Suhanes Saputra Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan di Pinggir Rel Kereta Api
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, BATURAJA - Suhanes Saputra, 27, warga Desa Kartamulia, Kecamatan Lubuk Batang, tewas ditabrak kereta api Babaranjang saat berjalan kaki menyusuri pinggiran rel pada Selasa (13/4) sekitar jam 08.15 WIB.

Lokasi kejadian di area KM 244+9 Desa Kartamulia (Belatung -Kepayang ) Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Kabar soal warga Desa Kertamulia ditabrak sepur BBR ini diakui Kades Kartamulia, Suandi.

“Saat kejadian informasinya dia sedang berjalan di pinggir rel. Kemungkinan korban akan menyusul orang tuanya ke kebun karet,” kata Suandi.

Soal kejadian itu, kata dia, disampaikan ibu Ana warga Desa Kertamulia yang tinggal dekat jalur rel. Petugas KAI yang ada dekat lokasi informasinya sempat berteriak kepada korban. “Mungkin sudah ajal,” ujarnya.

Dikatakan Suandi, korban ada mengalami gangguan mental. Selama ini korban tinggal bersama dengan kedua bapak dan ibunya. “Anak satu orang. Dia sudah ditinggal istrinya,” kata Suandi.

Kadang berobat ke Puskesmas, dan kadang petugas kesehatan yang datang ke rumahnya.

Karena gangguan mental itu tidak sampai mengganggu orang, maka yang bersangkutan masih bisa tetap bisa beraktivitas kegiatan sehari hari. Dikatakan Suandi, kadang korban ini membantu menyadap karet.

Suhanes Saputra, 27, warga Desa Kartamulia, Kecamatan Lubuk Batang, tewas ditabrak kereta api Babaranjang saat berjalan kaki menyusuri pinggiran rel pada Selasa (13/4) sekitar jam 08.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News