Sukacita Sukarelawan Anies Memulai Gelombang Perubahan dari KPU

Sukacita Sukarelawan Anies Memulai Gelombang Perubahan dari KPU
Puluhan ribu sukarelawan dan simpatisan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) turut mengantarkan pasangan calon itu mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan penuh suka cita dan kegembiraan, Kamis (19/10/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ribu sukarelawan dan simpatisan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) turut mengantarkan pasangan calon itu mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan penuh sukacita dan kegembiraan.

Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir turut mengawal pasangan AMIN ke KPU.

"Alhamdulillah kami bersyukur, pasangan Mas Anies dan Gus Imin telah resmi mendaftarkan ke KPU pada hari ini. Kami para relawan Anies mengantarkan AMIN dengan penuh kegemberiaan dan suka cita. Kami semua bergerak mengantarkan Mas Anies-Gus Imin bukan karena iming-iming materi dan lainnya, tapi karena kami merindukan pemimpin yang akan menghadirkan kesetaraan, keadilan, dan kesejahteraan," ujar La Ode, Kamis (19/10).

Berdasarkan pantauan di lapangan, para relawan dan simpatisan serta kader partai politik dari Koalisi Perubahan sudah berdatangan di area gedung KPU sejak pagi hari.

Terlihat antusiasme lautan massa dalam mengantarkan AMIN untuk mengikuti kontestasi Pilpres 2024.

La Ode juga bersyukur semua kegiatan sejak pagi hingga selesai dapat berjalan lancar dan tertib.

"Terima kasih kepada teman-teman relawan yang dengan sukarela turut mengantarkan Mas Anies dan Gus Imin ke KPU. Kami berharap babak baru ini menjadi pintu menuju kemenangan pasangan AMIN karena gelombang perubahan kian meneguat di seluruh penjuruh tanah air."

Sebelum sampai di KPU, Anies-Gus Imin menyambangi tiga kantor dewan pengurus pusat (DPP) partai politik pengusung yang tergabung dalam Koalisi Perubahan (DPP PKS, PKB, dan NasDem). (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir turut mengawal pasangan AMIN ke KPU


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News