Suka Perempuan Cerdas dan Tegas

Suka Perempuan Cerdas dan Tegas
RIO DEWANTA saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Kamis (30/12). FOTO : FEDRIK TARIGAN/JAWA POS
Setahun belakangan Rio Dewanto menjalin kasih dengan artis Atiqah Hasiholan. Mereka memang jarang menampilkan kemesraan di publik layaknya pasangan selebriti lain. Bagi Rio dan Atiqah, biarlah urusan asmara menjadi milik mereka pribadi. Bukan untuk umum.

Meski begitu, Rio tidak berkeberatan untuk berbagi walau hanya sedikit. Dia mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Atiqah masih terjalin baik, meski jarang ada waktu untuk berduaan. "Baik-baik saja," katanya lantas tersenyum kecil.

Sejak awal mereka mengenal profesi masing-masing. Jadi, mereka tahu konsekuensi jarang bertemu karena sama-sama sibuk. "Kan ada telepon, ada BBM (BlackBerry Messenger). Masalah waktu memang mungkin susah kali ya. Ketemunya jarang-jarang. Cuma ya, saling percaya dan selalu berbagi cerita aja," ungkapnya.

Rio dan Atiqah sering bermain FTV dalam judul yang sama. Namun, dia menegaskan bahwa kisah cinta mereka terjadi bukan karena cinta lokasi. "Bukan. Kami memang sering bermain bareng di FTV, tetapi bukan gara-gara itu kami pacaran. Sebelumnya memang dekat," jelasnya.

Setahun belakangan Rio Dewanto menjalin kasih dengan artis Atiqah Hasiholan. Mereka memang jarang menampilkan kemesraan di publik layaknya pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News