Sukarelawan Betawi Keren Dukung Ganjar-Mahfud Ajak Ibu-Ibu Hidup Sehat Dengan Senam

Sukarelawan Betawi Keren Dukung Ganjar-Mahfud Ajak Ibu-Ibu Hidup Sehat Dengan Senam
Para ibu-ibu di Jakarta Barat mengikuti senam sehat bersama sukarelawan Betawi Keren. Dok: Sukarelawan Ganjar-Mahfud.

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya aktivitas harian tak terganggu di situasi pancaroba. Rutin berolahraga jadi salah satu kunci membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Sukarelawan Keluarga Besar Betawi Keren (Beken) dukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD mengajak masyarakat tetap produktif melalui kegiatan senam sehat di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Ustaz Athoillah Mizan selaku Ketua Cabang Beken Jakarta Barat mengungkapkan sudah sejak pagi, masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu memadati area tersebut untuk mengikuti senam bersama yang diinisiatori Beken.

"Keluarga besar betawi keren (Beken) di Jakarta Barat khususnya di Kelurahan Kapuk pagi hari ini melaksanakan senam sehat bersama ibu-ibu yang sedang 'mblaem mblaem' cantik-cantik akan memeriahkan senam sehat yang mudah-mudahan mereka tetap bugar, tetap sehat," kata dia dalam siaran persnya, Senin (18/12).

Mengenakan kaus berkelir putih dengan wajah Ganjar-Mahfud serta celana olahraga hitam, ibu-ibu begitu bersemangat bergerak. Tujuannya untuk meningkatkan sistem imun sehingga mampu menekan risiko terserang berbagai macam penyakit.

Athoillah mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, berjemur di bawah sinar matahari, serta memperhatikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

"Apalagi menyongsong Pemilu 2024 nanti 14 Februari ibu-ibu biar tetap sehat biar bisa dateng ke TPS bisa nyoblos dengan harapan bisa mempunyai pemimpin yang inspiratif nomor tiga Ganjar-Mahfud," kata dia.

Menuju pesta demokrasi serentak 2024, sukarelawan Beken juga melakukan sosialisasi terkait visi misi dan program dari pasangan capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Sosialisasi ini dilakukan oleh Ketua Umum Beken, Kiai Rizal Maulana.

Sukarelawanb Betawi Keren dukung Ganjar-Mahfud mengadakan senam sehat bersama ibu-ibu di Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News