Sukarelawan Bulukumba Targetkan 200 Suara untuk AMIN di Setiap TPS

Sukarelawan Bulukumba Targetkan 200 Suara untuk AMIN di Setiap TPS
Konsolidasi sukarelawan AMIN di Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rabu (24/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, BULUKUMBA - Juru Bicara Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang juga Koordinator Presidium Sekretariat Kolaborasi Nasional Relawan AMIN La Ode Basir terus bergerak ke berbagai daerah untuk mengonsolidasikan seluruh elemen pendukung.

Setelah roadshow ke sejumlah daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah pekan lalu, dia menghadiri konsolidasi sukarelawan di Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rabu (24/1).

Konsolidasi ini berlangsung semarak dengan dihadiri pimpinan partai pendukung AMIN setempat dan 800 relawan.

Ratusan sukarelawan ini perwakilan berbagai simpul, antara lain Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), Jaringan Nasional Relawan Anies Baswedan (Jarnas ABW), Jarnas Hasanuddin, Relawan Soelawesi Pejuang Anies (ReSoPA), Pejuang ABW, Anies Baswedan For Presiden (Abadan), Anies Pemimpin 2024 (AP 24) dan Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (ABRI-1) yang berasal dari Bulukumba serta kabupaten sekitar seperti Jeneponto, Bantaeng, Sinjai, dan dan Selayar.

Dalam kesempatan itu, La Ode Basir memompa semangat sukarelawan dalam memperjuangkan pasangan Anies-Muhaimin.

Dia mendorong relawan semakin kencang lagi menggalang dukungan dari masyarakat di sisa waktu tiga pekan jelang pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Dia pun memberikan arahan konkret yang akan dilakukan sukarelawan.

“Pertama, bahwa dalam setiap TPS (tempat pemungutan suara) yang rata-rata ada 300 DPT (daftar pemilih tetap) atau ekuivalen dengan sekitar 100 rumah. Relawan AMIN harus bisa memastikan minimal 200 orang di TPS tersebut telah masuk dalam daftar yang akan memilih AMIN pada tanggal 14 Februari nanti,” ungkapnya, Kamis (25/1).

Ketua Umum DPP ANIES ini mendorong sukarelawan, kader partai, dan seluruh simpatisan dan masyarakat mengambil peran aktif dalam upaya mengamankan suara pemilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News