Sukarelawan Civitas Yakin Nomor Urut 3 Bawa Keberuntungan Bagi Ganjar-Mahfud

Sukarelawan Civitas Yakin Nomor Urut 3 Bawa Keberuntungan Bagi Ganjar-Mahfud
Sukarelawan Civitas Ganjar mengadakan aksi bersih pantai bersama anak muda di Dumai. Dok: Civitas Ganjar.

jpnn.com, DUMAI - Sukarelawan Alumni Muda Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Riau (UNRI) atau Civitas Ganjar merespons pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang mendapatkan nomor urut tiga untuk Pilpres 2024.

Koordinator Civitas Ganjar Riau, Hardi Yuda meyakini nomor urut tiga akan membawa keberuntungan bagi pasangan Ganjar-Mahfud.

Hal tersebut disampaikannya usai melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Purnama, Dumai, Riau.

“Nomor tiga insyaallah membawa keberuntungan bagi Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi pemimpin Indonesia 2024-2029 mendatang. Apalagi sesuai dengan sila ketiga yaitu persatuan Indonesia,” ujar Yuda dalam siaran pernya, rabu (15/11).

Yuda mengaku makin mendekati Pilpres 2024 Civitas Ganjar akan terus berperan aktif menyosialisasikan Ganjar-Mahfud khususnya di kalangan pemuda.

“Kami akan terus bangkitkan antusias politik dan memperkenalkan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Seperti lewat kegiatan yang melibatkan masyarakat, pemuda, dan mahasiswa,” jelasnya.

Sementara, salah satu warga yang ada di Pantai Dumai Salbiah Usman mengaku siap mendukung Ganjar sebagai Presiden RI 2024-2029.

“Insyaallah kami ikut mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden RI. Kami juga berharap Pak Ganjar bisa meninjau langsung kami di sini masyarakat yang punya UMKM di pantai ini,” kata Salbiah.

Sukarelawan Civitas meyakini nomor urut tiga bakal membawa keberuntungan bagi pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News