Hary Tanoe Meyakini Ganjar-Mahfud Bakal Bangun Indonesia Secara Objektif

Hary Tanoe Meyakini Ganjar-Mahfud Bakal Bangun Indonesia Secara Objektif
Hary Tanoe meyakini pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD bakal membangun Indonesia secara objektif. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan sangat terhormat telah diundang dan diberi kesempatan memberi sambutan pada Deklarasi Jaringan Alumni HMI dan Muslimin Indonesia Pro Ganjar-Mahfud MD.

Deklarasi digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

"Suatu kehormatan bagi saya bisa berdiri di sini, waktu saya diminta untuk memberikan kata sambutan, karena ini merupakan deklarasi dukungan bagi Ganjar-Mahfud," ucapnya.  

Hary Tanoe mengatakan Partai Perindo mengusung Ganjar-MD karena meyakini keduanya akan membangun Indonesia secara objektif ketika nanti terpilih di Pemilu 2024.

Hary Tanoe juga menyebut pola hidup Ganjar dan Mahfud sangat sederhana, sehingga ketika nanti memimpin bangsa dan negara tidak akan rakus dengan kekuasaan.

"Saya meyakini pasti tidak akan gelap mata, pasti objektif. Membangun bangsa dan negara ini akan diutamakan. Beliau berdua ini tidak mengejar harta. Saya sudah mengenal keduanya 20 tahun lebih, sangat objektif," katanya.

Hary Tanoe juga menyebut Ganjar-Mahfud sosok pemimpin yang family man.

Capres-cawapres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP dan Hanura itu cocok membangun budaya Timur yang khas dengan Nusantara.

Hary Tanoe meyakini pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD bakal membangun Indonesia secara objektif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News