Anies-Muhaimin Selalu Nomor 1, Dari Deklarasi sampai Menang 1 Putaran

Anies-Muhaimin Selalu Nomor 1, Dari Deklarasi sampai Menang 1 Putaran
Paslon capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memamerkan nomor urut peserta Pilpres 2024. Anies-Muhaimin memperoleh nomor 1 pada pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2024 dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Selasa malam (14/11/2023). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres peserta Pilpres 2024 yang dilaksanakan KPU pada Selasa malam, Selasa 14 November 2023.

Nomor urut yang diperoleh duet dengan akronim AMIN ini sejalan dengan harapan pendukung pasangan yang diusung NasDem, PKS, dan PKB tersebut.

"Nomor urut 1 sesuai dengan harapan pendukung AMIN," jelas Ketua Bidang Hubungan Masyarakat DPP PKS, Ahmad Mabruri, Rabu (15/11).

Harapan mendapat nomor urut 1 ini juga telah ditunjukkan dengan kesiapan pasangan Anies-Muhaimin sejak awal. Yaitu, dengan menjadi paslon yang paling awal deklarasi dan mendaftar ke KPU.

"Deklarasi paling awal, daftar ke KPU paling awal, dan nantinya menang juara 1 dengan 1 putaran," sambungnya.

Dia optimistis target tersebut tercapai melihat keunggulan rekam jejak dan visi-misi yang ditawarkan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan tersebut.

Meskipun, dia tidak menampik pihaknya harus bekerja keras untuk merealisasikan kemenangan AMIN dalam satu putaran ini.

"Bismillah. Kalau (disertai) ikhtiar keras dan doa deras, tidak ada yang tidak mungkin," tegasnya. (jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Nomor urut 1 yang diperoleh duet Anies-Muhaimin sejalan dengan harapan pendukung pasangan yang diusung NasDem, PKS, dan PKB


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News