Sukarelawan Erick Thohir Gelar Aksi Sosial di Pontianak 

Sukarelawan Erick Thohir Gelar Aksi Sosial di Pontianak 
Sukarelawan ETOS Kalbar mendukung Erick Thohir maju di Pilpres 2024. Dok ETOS Kalbar.

jpnn.com, PONTIANAK - Dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024 datang dari sejumlah sukarelawan di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Sukarelawan yang menamakan diri Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS) Kalbar itu juga menggelar deklarasi dukungan dan aksi sosial dengan membagikan makanan siap saji kepada masyarakat di sejumlah titik.

Sekretaris DPD ETOS Kalbar Iin Irwansyah mengatakan pihaknya sangat mendukung kebijakan Erick Thohir dalam membenahi BUMN melalui perampingan perusahaan pelat merah hingga pengusutan kasus korupsi dengan menggandeng Kejaksaan Agung. 

“Aksi sosial ini sebagai bentuk peduli kami bagi masyarakat yang membutuhkan. Serta sebagai upaya memperkenalkan tokoh Erick Thohir kepada masyarakat Kota Pontianak,” ujar Iin dalam siaran persnya, Kamis (11/8)

Iin menilai figur Erick Thohir sangat mumpuni menjadi pemimpin Indonesia. 

Hal ini terbukti dari rekam jejak serta pengalaman Erick sebagai seorang pengusaha dan eksekutif muda yang sukses menjalankan berbagai usaha hingga membuka banyak sekali lapangan kerja.

Ketua DPD ETOS Kalbar Lutfi Almutahar mengatakan pihaknya akan terus memperkenalkan sosok dan figur Erick Thohir kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Seperti kami ketahui beliau memiliki segudang pengalaman dan sudah terbukti baik sebagai pengusaha profesional maupun sebagai Menteri BUMN,” ujar Lutfi.

Sukarelawan pendukung Erick Thohir atau ETOS Kalbar menggelar aksi sosial di Kota Pontianak dengan membagikan makanan siap saji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News