Sukarelawan Ganjar Beri Bantuan dan Jalin Silaturahmi dengan Sopir Truk di Jakut

Sukarelawan Ganjar Beri Bantuan dan Jalin Silaturahmi dengan Sopir Truk di Jakut
Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar memberikan bantuan kepada para pengendara di Jakarta Utara. Dok: KST DKI Jakarta.

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Komunitas Sopir Truk (KST) DKI Jakarta menjalin silaturahmi dengan para pengendara yang ada di kawasan pergudangan Muara Karang, Jakarta Utara.

Mereka melakukan sosialisasi hingga menyerahkan bantuan peralatan yang dibutuhkan para sopir truk seperti rompi reflektif, perangkat bengkel, dan tambang untuk derek.

"Kami masih terus melakukan silaturahmi, memperkenalkan Bapak Ganjar ke wilayah-wilayah di DKI Jakarta sekaligus memberikan bantuan," kata Korwil KST DKI Jakarta, Amirul Amin dalam siaran persnya, Kamis (8/5).

Kedatangan para sukarelawan Ganjar itu pun mendapatkan sambutan yang positif dari para sopir truk maupun warga di sekitar lokasi. Bahkan, mereka sudah berkumpul sejak acara belum dimulai.

Menurut Amin, kegiatan yang digelar komunitasnya selama ini memang selalu mendapatkan respons yang baik dari warga karena mereka juga memang tertarik dengan sosok Ganjar Pranowo.

"Yang jelas, setiap kami mengadakan kegiatan, antusiasme dari masyarakat juga banyak," kata Amin.

Dia pun menilai hal itu sebagai bentuk dukungan warga kepada Ganjar untuk menjadi Presiden 2024.

Kepada para sukarelawan di acara tersebut, para sopir truk sekalian menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada Ganjar apabila terpilih menjadi Presiden 2024 mendatang.

Komunitas Sopir Truk (KST) terus memperluas jangkauan wilayah untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News