Ratusan Driver Ojol Gelar Aksi ‘Putihkan Rambut’, Bentuk Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Ratusan Driver Ojol Gelar Aksi ‘Putihkan Rambut’, Bentuk Dukungan untuk Ganjar Pranowo
Sekitar 300 driver ojek online yang tergabung dalam Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar menggelar aksi mengecat rambut berwarna putih di Galang Burung, Jalan Bintara 2, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/6). Foto: Kajol Indonesia Dukung Ganjar.

jpnn.com - KOTA BEKASI - Sekitar 300 driver ojek online yang tergabung dalam Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar menggelar aksi mengecat rambut berwarna putih di Galang Burung, Jalan Bintara 2, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/6). Aksi yang dilakukan Kajol Indonesia Dukung Ganjar itu sebagai bentuk dukungan kepada Bakal Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo.

Risnandar, Juru Bicara Kajol Indonesia Dukung Ganjar, mengatakan aksi mengecat rambut berwarna putih itu disambut antusias oleh para driver ojol yang berasal dari Bekasi dan Jakarta Timur itu.

Menurut dia, aksi mengecat rambut berwarna putih itu dilakukan lantaran Ganjar adalah bacapres yang memiliki ciri khas tersendiri yakni berambut putih. Hal itu menjadi salah satu poin tersendiri untuk Ganjar, sehingga sosoknya mudah diingat oleh seluruh masyarakat termasuk oleh kalangan ojol.

“(Aksi) sebagai bentuk loyalitas dari teman-teman. Jadi, aksi mengecat rambut putih sebagai ciri khas dari Bapak Ganjar. Seperti kita ketahui, Bapak Ganjar terkenal dengan ikon rambut putih yang memang melekat di mata masyarakat, termasuk ojol sendiri," ujar Risnandar, Rabu (7/6).

Aksi tersebut juga dilakukan tidak hanya sebagai bentuk dukungan saja, tetapi menunjukkan loyalitas Kajol Indonesia dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

"Teman-teman sangat semangat sekali, terbukti teman-teman rela dicat rambut putih untuk menunjukkan totalitas dan loyalitas teman-teman terhadap Bapak Ganjar karena mereka yakin dengan mengecat rambut putih, mereka pasti dikenal sebagai pendukung Bapak Ganjar," kata Risnandar.

Dia melanjutkan aksi mengecat rambut putih itu merupakan salah satu upaya untuk mengekspresikan kekaguman para driver ojol terhadap figur gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode tersebut. Risnandar juga mengharapkan dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024 dari kalangan driver ojol bisa terus meluas.

"Harapannya dengan aksi ini makin menebalkan loyalitas dan dukungan teman-teman terhadap Pak Ganjar dan kekaguman mereka ekspresinya tersampaikan dan tersalurkan. Ke depannya, mudah-mudahan program kami bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya para driver ojol," ucapnya dikutip dari keterangan tertulis.

Ratusan driver ojol yang tergabung dalam Kajol Indonesia Dukung Ganjar mengecat rambut berwarna putih. Bentuk dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News