Sukarelawan Ganjar-Erick Terus Rapatkan Barisan di Berbagai Provinsi

Sukarelawan Ganjar-Erick Terus Rapatkan Barisan di Berbagai Provinsi
Sukarelawan Ganjar-Erick Terus Rapatkan Barisan di Berbagai Provinsi. Foto: dok. Gerak Gerik

jpnn.com, JAKARTA - Perkumpulan sukarelawan yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Mendukung Ganjar Pranowo-Erick Thohir (Gerak Gerik) bergerak cepat melakukan koordinasi dan konsolidasi di tiga provinsi, yaitu Pekanbaru-Riau, Padang-Sumatera Barat, dan Tanjung Pinang-Kepulauan Riau.

Kegiatan silaturahmi, konsolidasi, dan deklarasi Gerak Gerik dihadiri perwakilan dari kelompok-kelompok pemuda lintas generasi dan profesi.

Mulai dari pemuda penggerak perubahan, aktivis sosial, penggerak diskusi, hingga kelompok peduli lingkungan dan perkebunan.

"Kegiatan ini sebagai momen silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi Gerak Gerik serta Milenial Mendukung Ganjar Pranowo dan Erick Thohir (Magnet)," kata M Ucup, koordinator kegiatan serta deklarasi antarsukarelawan dalam keterangannya, Kamis (4/5).

Menurut Ucup, kegiatan tersebut sekaligus untuk memperkuat pergerakan sukarelawan Ganjar-Erick di Sumatra, menjelang Pilpres 2024.

"Seluruh elemen sukarelawan dan simpatisan yang hadir bersatu padu menjadi satu dalam membulatkan tekad untuk Ganjar-Erick," ujar Ucup.

Sementara itu, Ricky, sukarelawan lainnya menambahkan bahwa Sumatera menjadi penting ketika semua elemen pendukung bersatu, dikelola dengan baik dan diikat visi-misi gerakan yang sama.

"Tak ada yang tak mungkin Ganjar dan Erick mendapat tempat yang baik di hati masyarakat, apalagi Sumatra tempat kelahiran Erick Thohir," tuturnya.

Perkumpulan sukarelawan Ganjar-Erick terus rapatkan barisan di berbagai provinsi menjelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News