Sukarelawan Ganjar-Mahfud Sepakat Fokus Raup Suara Millenial & Gen Z

Sukarelawan Ganjar-Mahfud Sepakat Fokus Raup Suara Millenial & Gen Z
Sukarelawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD fokus meraup suara anak muda. Dok: sukarelawan Progresif.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD sepakat untuk terus berjuang meloloskan paslon nomor urut tiga itu untuk masuk ke putaran dua Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Generasi millenial dan generasi Z menjadi target para sukarelawan dalam meraup suara untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Perwakilan sukarelawan Extravaganjar, Venny Asyita mengatakan, Pemilu 2024 saat ini diikuti oleh tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Adanya tiga pasangan calon membuat Pemilu 2024 tak mungkin berjalan satu putaran.

“Pemilu tinggal sebentar lagi dan kini penting untuk bagaimana merebut hati generasi milenial dan generasi Z yang masih berstatus swing votter dan undecided votter,” ujar Venny dalam siaran persnya, Sabtu (20/1).

Venny menuturkan para sukarelawan penting untuk terus menarasikan visi-misi dan prestasi Ganjar-Mahfud. Upaya tersebut perlu untuk memperkaya perspektif para generasi millenial dan generasi Z.

“Sehingga nanti kami tahu bagaimana anak-anak muda menentukan pilihannya pada 14 Februari nanti,” tambah Venny.

Sementara itu sukarelawan Generasi Pemenang, Margaretta Putri menilai survei elektabilitas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari berbagai lembaga punya pengaruh ke masyarakat.

Namun, generasi millenial dan generasi Z diimbau tak perlu sepenuhnya terpengaruh terhadap hasil survei elektabilitas sebelum mengetahui metode survei dan bagaimana arah pertanyaan kepada responden.

Sukarelawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sepakat untuk fokus meraup suara milenial dan gen z.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News