Sukarelawan Ganjar Wong Kito Dewe Tebar Kebaikan Ramadan di Ogan Komering Ilir

Sukarelawan Ganjar Wong Kito Dewe Tebar Kebaikan Ramadan di Ogan Komering Ilir
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam jaringan relawan Wong Kito Dewe menggelar santunan kepada anak-anak anak yatim di Desa Suka Maju, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, Selasa (18/4). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Wong Kito Dewe menggelar santunan kepada anak-anak anak yatim di Desa Suka Maju, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, Selasa (18/4).

Wong Kito Dewe sendiri merupakan bahasa Palembang yang memiliki arti orang kita sendiri.

Koordinator Daerah Wong Kito Dewe, Harun Rasyid mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat nyata kepada puluhan anak yatim di Desa Suka Maju.

"Ini yang lebih bermanfaat kepada anak-anak dan saya berharap doa dari pada anak yatim itu, khusus untuk Pak Ganjar. Apa yang kita usahakan agar beliau menjadi orang nomor satu di Indonesia, bisa diwujudkan," ujar Harun dalam siaran persnya.

Dia menyebutkan pihaknya bekerja sama dengan Pondok Pesantren Mamba'ul Huda untuk menghimpun dan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim tersebut.

Harun berharap kegiatan itu bisa membuat figur Ganjar makin dikenal hingga daerah-daerah pelosok di Ogan Komering Ilir.

"Walaupun lewat YouTube mereka ini sudah kenal, oh ini Pak Ganjar. Namun, ada yang tidak tahu kalau nanti dia mau calon jadi presiden. Insyaallah hari ini, lewat sosialisasi tadi, kami sampaikan dan banyak dari mereka yang memahami," lanjutnya.

Harun menjelaskan bahwa semenjak Wong Kito Dewe dibentuk pihaknya telah menggelar kegiatan sosialisasi di beberapa kecamatan di OKI dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Wong Kito Dewe menggelar santunan kepada anak-anak anak yatim di Desa Suka Maju, OKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News