Sukarelawan Gibran Hadir di Kopdarnas PSI, Kaesang Ajak Berjuang Bersama

Sukarelawan Gibran Hadir di Kopdarnas PSI, Kaesang Ajak Berjuang Bersama
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie (kiri) bersama ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kanan) dalam Kopi Darat Nasional (Kopdarnas): Deklarasi Politik PSI di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (25/9/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep memanggil para sukarelawan dan pendukung Presiden Jokowi untuk bergabung dengan partai berlambang mawar merah yang baru saja dia ambil alih komandonya itu.

Putra bungsu Jokowi itu ingin para sukarelawan menjadikan PSI sebagai rumah perjuangan bersama.

“Dengan kerendahan hati, saya minta bantuan, kerja sama, dan dukungan para sukarelawan dan pendukung Pak Jokowi yang belum berafiliasi kepada partai tertentu, agar menjadikan PSI sebagai rumah perjuangan bersama, rumah yang ramah bagi para nasionalis muda, demi Indonesia lebih maju,” kata Kaesang dalam pidato di Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI, Senin (25/6).

Acara Kopdarnas PSI semalam juga dihadiri ratusan sukarelawan Jokowi dari puluhan organisasi.

Misalnya, Bara JP, Arus Bawah Jokowi, Posraya Indonesia, Alap-alap Jokowi, KCI, LCI, We Love Jokowi, Pujakesuma, Gerakan Rakyat Nusantara, Sekber Jokowi Nusantara, Senyum Penuh Damai, Gibran Maju, Jiwa Muda Indonesia, Trisakti untuk Indonesia, Pertiwi Indonesia, Timbul Sehati, Kornas Jokowi, Rejo, dan organisasi-organisasi lain.

Ia mengatakan. relawan Pak Jokowi pasti ingat dengan kemeja kotak-kotak yang dia pakai pada acara tersebut, pakaian yang menjadi simbol banyak hal.

“Simbol lahirnya gerakan relawan dalam peta politik Indonesia. Simbol persatuan antarkelas sosial. Sederhana tapi menyatukan, penuh warna tanda riang gembira. Harapan saya, untuk relawan yang hadir bisa merasakan kegembiraan yang saya rasakan di PSI bersama-sama,” lanjut alumni Singapore University of Social Sciences itu.

Kaesang berujar salah satu kelompok yang akan memilih PSI adalah pendukung sejati Presiden Jokowi.

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep mengajak para pendukung Jokowi dan Gibran untuk berjuang bersama-sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News