Sukarelawan Jokowi di Jatim Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo Subianto

Sukarelawan Jokowi di Jatim Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo Subianto
Kegiatan deklarasi dukungan yang dilakukan sukarelawan Jokowi kepada Prabowo Subianto di Ponorogo. Dok: Sukarelawan Jokowi.

jpnn.com, PONOROGO - Masyarakat dari berbagai elemen terus memberikan dukungan terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Dukungan tersebut sebagai bukti konkret restu Presiden Joko Widodo atau Jokowi terhadap Prabowo untuk melanjutkan prestasi dan pembangunan berkelanjutan untuk Indonesia.

“Kami menangkap pesan restu dari Pak Jokowi atas dukungan kepada Prabowo. Kami sebagai pengikut setia, menyatukan tekad, meluruskan niat, menyolidkan suara memberikan kepada Pak Prabowo Subianto untuk meneruskan estafet kepemimpinan sebagai Presiden 2024-2029,” kata Koordinator Sukarelawan Jokowi se-Jawa Timur, Afifuddin di Ponorogo, Minggu (6/8).

Deklarasi para sukarelawan Jokowi itu dihadiri dari berbagai simpul wilayah Jawa Timur di antaramya adalah Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Kediri dan se-Mataraman.

Dukungan ini dilakukan atas inisiasi para relawan sebagai sikap nyata untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan kepada sosok yang tepat, dan memahami visi kerja Jokowi selama memimpin pembangunan nasional.

“Kami menyatukan dukungan atas dorongan sendiri dengan dorongan sinyal Pak Jokowi. Pak Prabowo sosok yang tepat karena mengerti, melihat setiap langkah keputusan Pak Jokowi dalam melakukan kerja besar di nasional,” ungkapnya.

Prabowo dinilai sudah membuktikan loyalitasnya terhadap Jokowi dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan untuk masyarakat. Kompetensi Prabowo sebagai pemimpin terbukti dari kinerja gemilang Kementerian Pertahanan sehingga kinerja kabinet Indonesia Maju meraih rapor approval rating yang tinggi.

“Pak Prabowo membuktikan kerjanya sebagai Menteri Pertahanan dan menjawab keraguan dengan catatan apik sebagai menteri terbaik. Alhasil, kinerja Presiden Jokowi pun meraih apresiasi tinggi dari masyarakat berkat kinerja Pak Prabowo sebagai menteri,” jelas pria yang akrab disapa Afif tersebut.

Sejumlah sukarelawan Jokowi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News