Sukarelawan Pendukung Ganjar Pranowo jadi Capres 2024 Terus Bertambah

Sukarelawan Pendukung Ganjar Pranowo jadi Capres 2024 Terus Bertambah
Relawan Ganjarist berfoto usai mendeklarasikan diri mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Prabowo sebagai Capres 2024. ANTARA/HO-Ganjarist

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 terus bertambah.

Terbaru, sebanyak 14 daerah secara serentak mendeklarasikan diri sebagai sukarelawan Ganjarist, mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Ketua Umum Ganjarist Nasional Mazdjo Pray menjelaskan 14 daerah ini menambah jumlah daerah-daerah lain yang sudah memantapkan diri untuk memberi dukungan kepada Ganjar.

"Sebanyak 14 daerah serentak melakukan deklarasi Ganjarist pada 1 Juli 2021 ini," kata Mazdjo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (1/7).

Dia mengatakan deklarasi bersamaan 14 daerah ini setelah melalui persiapan matang.

Pihaknya telah menyusun semacam standar operasional prosedur (SOP) untuk daerah-daerah yang ingin bergabung dengan Ganjarist.

"Fokus kami saat ini merapikan sistem organisasi dan memperluas basis dukungan di berbagai daerah," katanya.

Menurut dia, antusiasme publik sangat tinggi, terbukti dengan permintaan pembentukan Ganjarist di seluruh Indonesia, bahkan dari luar negeri.

Ganjarist, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024 terus bertambah. Membawa semangat Ganjar untuk langsung bekerja buat kepentingan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News