Sukarelawan Prabowo Bentuk Bepro, Diminta Berkampanye Pakai Cara Damai

Sukarelawan Prabowo Bentuk Bepro, Diminta Berkampanye Pakai Cara Damai
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan sukarelawan pendukung Bakal Capres 2024 Prabowo Subianto membentuk kelompok yang dinamai Bersama Prabowo (Bepro) dan diperkenalkan ke publik pada Sabtu (15/7) di Tebet, Jakarta Selatan.

Koordinator tim sukarelawan pendukung Prabowo Fauzi Baadila mengatakan pihaknya memerlukan dukungan dari para pemuda untuk pemenangan mantan Danjen Kopassus itu.

"Kami memerlukan dukungan dari kawan-kawan muda yang sefrekuensi untuk memperkuat dukungan terhadap Pak Prabowo," kata Fauzi dalam konferensi pers setelah pelantikan struktur Bepro di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7).

Dia mengingatkan Bepro yang banyak diisi pemuda bisa membawa kesejukkan selama berkampanye untuk Pilpres 2024.

"Harus mendukung Pak Prabowo secara fun, kreatif. Hindari gaya-gaya lama, black campaign. Jadi, yang muda-muda harus menggeser itu semua," kata Fauzi.

Sementara itu, Ketua Umum Bepro Puti Annisa berharap organisasinya bisa berdampak positif untuk pemenangan Prabowo pada Pilpres 2024.

"Saya ingin semua berbarengan mengurus ini semua," ujarnya.

Dia mengingatkan semua anggota Bepro berkreasi dalam mengajak warga memilih Prabowo dengan tidak berbicara sekadar janji.

Sukarelawan pendukung Prabowo Subianto terbentuk dan akan mendukung bakal capres 2024 itu dengan cara damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News