Sukarelawan Sandi Uno Menggelar Bazar Sembako Murah di Bekasi, Cuma Rp 25 Ribu

Sukarelawan Sandi Uno Menggelar Bazar Sembako Murah di Bekasi, Cuma Rp 25 Ribu
Relawan Sahabat Sandi menggelar bazar sembako murah. Foto dok Sahabat Sandi Uno

jpnn.com, BEKASI - Sukarelawan Sandi Uno menggelar bazar sembako mudah di Bekasi untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok yang meningkat menjelang Ramadan.

Oleh karena itu, puluhan sembako murah dihadirkan ke seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia agar bisa dijangkau masyarakat kecil.

"Kami melakukan puluhan kegiatan sembako murah di Kabupaten/Kota menjelang puasa, alhamdulillah bisa membantu warga-warga di Bekasi dengan Rp 25 ribu sudah mendapatkan beras 5kg, minyak 1liter, Gula 1kg, dan mie instan 5 bungkus," ujar Ketua Jawara Sandi Uno Jawa Barat, Aini Kartaatmadja di Kawasan Ruko, Kelurahan Duren Jaya, Kota Bekasi Timur, Selasa (21/3).

Aini menyampaikan programnya selaras dengan Sandiaga Uno yang menginginkan Indonesia maju, terutama pada ekonomi bangsa.

Dia pun mengakui akan terus menyalurkan kegiatan bermanfaat dalam membantu rakyat kecil.

"Kami akan terus bergerak untuk masyarakat, sehingga program seperti ini ditunggu-tunggu guna memenuhi kebutuhan mereka. Pak Sandiaga Uno sosok yang peduli terhadap masyarakat, beliau selalu hadir ditengah keterpurukan bangsa, dari ekonomi tidak stabil sampai naiknya harga Bahan Bakar Minyak," jelas Aini.

Sementara itu, salah seorang pembeli sembako, Eka Junarti, 40, menuturkan kegiatan ini sangat membantu masyarakat kurang mampu di Kota Bekasi.

Sehingga dia menginginkan dapat diadakan setiap bulannya selama Bulan Ramadan.

Sukarelawan Sandi Uno sembako murah dihadirkan ke seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia agar bisa dijangkau masyarakat kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News