Sukarelawan Sandiaga Beri Bantuan Sembako Murah Untuk Nelayan di Sukabumi

Sukarelawan Sandiaga Beri Bantuan Sembako Murah Untuk Nelayan di Sukabumi
Kegiatan bazar sembako murah yang diadakan UMKM Sahabat Sandi. Dok: sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, SUKABUMI - Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi terus berupaya menebarkan manfaat ke seluruh kalangan masyarakat di berbagai daerah.

Salah satunya dengan menggelar bazar minyak goreng murah untuk memperingati hari Nelayan Kecamatan Tegal Buleud, Kabupaten Sukabumi.

Perwakilan dari Direktorat Sukarelawan Sandiaga Uno, Faizal Fiqri mengatakan minyak goreng terus meningkat drastis.

Meski mengalami problematika harga, UMKM Sahabat Sandi memberikan bantuan kesejahteraan rakyat dengan tebus minyak goreng murah sebesar Rp 5.000 per liter.

Faizal menambahkan kegiatan ini dalam rangka mendukung agenda tahunan nelayan untuk mendorong percepatan ekonomi daerah setempat.

"Kami mendukung kegiatan agenda tahunan untuk mendukung perekonomian Kecamatan Tegal Buleud. Dengan adanya kami masyarakat tidak hanya menikmati rangkaian acara, tetapi juga bisa merasakan minyak goreng dengan harga cukup murah," ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (16/7).

Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, bahkan yang tidak mendapatkan kupon langsung menyerbu stand UMKM Sahabat Sandi.

Menurut Faizal tingginya harga minyak goreng tak bisa menampik bahwa minyak akan tetap dibutuhkan, khususnya bagi para ibu-ibu.

Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi Uno mengadakan bazar sembako murah untuk para nelayan yang ada di Sukabumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News