Sukarelawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah di Kalsel

Sukarelawan Sandiaga Uno Gelar Bazar Sembako Murah di Kalsel
Bazar sembako murah. Foto dok Sukarelawan Sandiaga Uno

jpnn.com, BANJARMASIN - Sukarelawan Dangsanak Sandi Banua mengadakan program tebus sembako murah untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadan.

Ketua Dangsanak Sandi Banua Banjarmasin, Laili Masruri mengatakan program ini hadir untuk menekan harga kebutuhan pokok di Kota Banjarmasin.

Menurutnya bantuan seperti ini bisa memulihkan kondisi ekonomi keluarga, sebab mereka dapat membeli kebutuhan lainnya.

Adapun isi sembako terdiri dari beras 5kg, minyak 1 liter, Gula 1 kg, dan tepung terigu 1 kg.

"Kami mengadakan bazar tebus sembako murah dengan harga Rp 25 ribu, di mana bulan Ramadan harga-harga melonjak tinggi. Hadirnya relawan Dangsanak Sandi Banua membantu menekan harga kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya ibu rumah tangga," ujar Masruri di Kawasan Ruko Desa Sungai Miai, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (4/4).

Masruri menyampaikan Sandiaga Uno berpesan agar para sukarelawan dapat memiliki program-program yang memberikan solusi dan tujuan dalam membantu rakyat Indonesia.

"Kami selalu ditekani pesan-pesan secara tersirat oleh Bang Sandiaga Uno, bahwa apa pun posisi dan jabatan kita harus bermanfaat bagi sekitar. Sehingga program seperti ini akan terus dilakukan dengan berbagai solusi dalam membantu masyarakat," tutur Masruri.

Sementara itu, salah seorang pembeli sembako murah Dewi, 47, menyatakan program yang dilakukan sukarelawan Sandiaga Uno tepat sasaran.

Sandiaga Uno berpesan agar para sukarelawan dapat memiliki program-program yang memberikan solusi dan tujuan dalam membantu rakyat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News