Sukarelawan Sandi Uno Pringsewu Lampung Borong Kuliner UMKM Untuk Takjil Pengguna Jalan

Sukarelawan Sandi Uno Pringsewu Lampung Borong Kuliner UMKM Untuk Takjil Pengguna Jalan
Sukarelawan Sandi Uno berbagi ratusan takjil untuk pengguna di jalan. Foto dok Sukarelawan Sandi Uno

jpnn.com, PRINGSEWU - UMKM Sahabat Sandi Pringsewu Lampung memborong kuliner UMKM sebagai takjil untuk dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar pasar Pringsewu, Lampung, Senin (3/4).

Aksi tersebut sebagai wujud kepedulian kepada UMKM dan seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Ratusan paket takjil tersebut dibagikan kepada sopir angkot, ojol, tukang becak, hingga pejalan kaki.

Hery Pornico, Sekjen Ok Oce Gan Provinsi Lampung menyampaikan, kehadiran sukarelawan Sandiaga di bulan Ramadan yang penuh berkah ini merupakan sarana silaturahmi dan membantu para UMKM.

Selain itu, mengenalkan juga sosok Sandiaga Uno melalui UMKM Sahabat Sandi Pringsewu Lampung ke masyarakat sekitar.

"Kami bagikan buat ojek, tukang becak, supir, masyarakat sekitar pendopo. Kami bantu masyarakat terutama yang membutuhkan sekali. Di sini kami kenalkan kepada masyarakat sekitar dan mengenalkan sosok Pak Sandi ke masyarakat," kata Hery.

Antusias masyarakat yang begitu baik, kegiatan bagi-bagi takjil akan menjadi agenda rutin untuk UMKM Sahabat Sandi Pringsewu Lampung.

Hery berharap, dari kegiatan tersebut masyarakat yang membutuhkan akan merasa terbantu, dan timnya akan terus berkolaborasi dengan UMKM-UMKM di Pringsewu demi memajukan ekonomi masyarakat.

Kehadiran sukarelawan Sandiaga di bulan Ramadan yang penuh berkah ini merupakan sarana silaturahmi dan membantu para UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News