Sukarelawan Santri dan Warga Lampung Selatan Doakan Ganjar-Mahfud Memimpin Indonesia

Sukarelawan Santri dan Warga Lampung Selatan Doakan Ganjar-Mahfud Memimpin Indonesia
Warga dan sukarelawan mendoakan agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menjadi pemimpin Indonesia. Dok: Santri Dukung Ganjar.

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar bersama dengan warga makin gencar menggelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Kali ini doa bersama diadakan di Desa Rulung Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis (2/11).

Doa bersama dilakukan seusai sukarelawan dan warga melakukan gotong royong merenovasi musala di desa setempat.

“Alhamdulillah di awal November ini kami sengaja mengadakan kegiatan gotong royong renovasi musala, kemudian juga doa bersama untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ujar Koordinator Wilayah SDG Provinsi Lampung, Yafril Mahesa dalam siaran persnya.

Yafril mengatakan respons masyarakat kepada pasangan Ganjar-Mahfud sangat positif. Sebab, banyak masyarakat menilai pasangan tersebut cocok untuk memimpin Indonesia.

“Respons masyarakat mendukung, karena melihat rekam jejak keduanya bagus. Ada keseimbangan antara pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” kata dia.

Dia menyebut ke depannya SDG akan terus mendatangi daerah prioritas untuk terus menyosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

“Kegiatan kami akan banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Yang jadi prioritas seperti daerah Lampung Selatan, akan didatangi untuk sosialisasi pemimpin berkualitas,” kata dia.

Sejumlah sukarelawan dan warga di Lampung Selatan mendoakan agar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menjadi pemimpin Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News