Sukirno Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Tower Air

Sukirno Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Tower Air
Tali untuk gantung diri. Ilustrasi: DH Illustration

jpnn.com, PRINGSEWU - Sukirno, 50, warga Desa Pasirukir, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Jambi, ditemukan tewas gantung diri di bawah tower air, Sabtu (26/1).

Peristiwa itu kali pertama diketahui pasangan suami istri Dewi Sunarti, 37, dan Rusito, 43.

”Korban sudah satu tahun tinggal di rumah anaknya di Unit II, Kampung Dwiwarga Tunggal Jaya,” kata Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin.

Awalnya, korban datang ke rumah Rusito, rekannya, sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (25/1). Lantas korban minta izin bermalam.

”Saat itu berada di ruang keluarga rumah saksi, sambil menonton televisi. Sementara saksi Rusito tidur,” ujarnya.

Sabtu pagi, Dewi, istri Rusito hendak mengambil air di belakang rumah. Dia melihat korban sudah tergantung dengan leher terjerat tali tambang berwarna merah.

Wanita itu langsung berteriak memangggil suaminya. Peristiwa itu diteruskan ke aparat kepolisian. ”Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan petugas medis, korban murni bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasa pada tubuhnya,” ujarnya.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti tali tambang warna merah sepanjang 1,5 meter dan pakaian yang dikenakan korban. (nal/ais)


Sukirno, 50, warga Desa Pasirukir, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Jambi, ditemukan tewas gantung diri di bawah tower air, Sabtu (26/1).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News