Sukses Digelar, Borobudur Marathon Memperkenalkan Bank Jateng Tilik Candi 2021

Sukses Digelar, Borobudur Marathon Memperkenalkan Bank Jateng Tilik Candi 2021
Borobudur Marathon 2021 sukses digelar dengan memperkenalkan Bank Jateng Tilik Candi. Foto: Dok. Borobudur Marathon 2021

jpnn.com, JAKARTA - Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng sukses diselenggarakan di masa era kenormalan baru dengan konsep hibrida.

Acara yang berlangsung selama dua hari (27-28 November 2021) kembali menyatukan event secara virtual dan offline.

“Symphony of Energy menjadi sebuah semangat yang kami perkenalkan sebagai tema Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng. Energi yang mempersatukan penyelenggara, sponsor, dan peserta diharapkan membawa dampak positif dan menjadi tolok ukur acara sport tourism massif yang diadakan pada era kenormalan baru,” kata Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An.

Ada sederet fasilitas menarik berhak dinikmati para peserta Bank Jateng Tilik Candi 2021 di antaranya satu slot kategori Half Marathon (21 km), tes Kesehatan (1x PCR saat tiba di Magelang, dan 1x antigen saat pulang dari Magelang), penginapan ekslusif di hotel berbintang, sampai free fisioterapi untuk relaksasi otot sebelum dan sesudah perlombaan.

“Bank Jateng selalu berkomitmen penuh mendukung acara sport tourism seperti ini di Jawa Tengah. Kolaborasi kami bersama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Harian Kompas, dan Yayasan Borobudur Marathon menjadi penanda niatan untuk memajukan olah raga daerah lewat acara Borobudur Marathon 2021 Powered by Bank Jateng,” ujar Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya.

Borobudur Marathon 2021 berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana tahun sebelumnya hanya mempertandingkan kelas elite yang diikuti oleh 26 atlet elit Indonesia.

Tahun ini kelas elit diikuti oleh 42 atlet elit Indonesia yang berlomba pada tanggal 27 November 2021 mulai pukul 05.00 WIB.

Hadir sebagai juara pertama kelas elit putra, Agus Prayogo dengan catatan waktu 02:32:21. Sementara Odekta Elvina Naibaho menjadi juara pertama di kelas elit putri dengan catatan waktu 03:02:48.

Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng sukses diselenggarakan di masa era kenormalan baru dengan konsep hibrida.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News