Sukses Galang Pendanaan, Untukmu.AI Siap Disrupsi Pasar Pemberian Hadiah

Sukses Galang Pendanaan, Untukmu.AI Siap Disrupsi Pasar Pemberian Hadiah
Untukmu.AI berencana memperluas jangkauannya ke seluruh Indonesia dan mendisrupsi pasar pemberian hadiah. Foto ilustrasi: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan startup dengan spesialisasi pengembangan teknologi artificial intelligence (AI), Untukmu.AI berhasil meraih pendanaan dalam putaran tahap awal yang dipimpin 1982 Ventures dengan partisipasi dari sejumlah angel investor ternama.

Hanya saja Untukmu.AI tidak mempublikasikan jumlah pendanaan yang diperoleh.

Didirikan oleh mantan founder Tokocrypto, Pang Xue Kai, bersama dengan Pang Xue Cong, investasi strategis yang dihimpun Untukmu.AI menandai tonggak perjalanan perusahaan merevolusi pengalaman konsumen melalui teknologi AI.

Dimulai dari industri hadiah dan berbagai industri lain, seperti kesehatan, travel, layanan finansial, hingga sektor gaya hidup. Pendanaan ini juga akan membantu rencana Untukmu.AI mengeksplorasi pemanfaatan blockchain dan token kripto untuk memberikan penghargaan bagi pengguna platform.

Dengan tambahan modal yang diperoleh, Untukmu.AI berencana memperluas jangkauannya ke seluruh Indonesia dan mendisrupsi pasar pemberian hadiah yang diperkirakan memiliki nilai pasar sebesar 20 miliar dolar Amerika di Indonesia.

Di tengah persaingan bisnis yang makin dinamis, membangun dan memelihara hubungan antar perusahaan menjadi salah satu aspek penting untuk dilakukan.

Memahami pentingnya aspek ini, Untukmu.AI telah mengembangkan sebuah aplikasi berbasis AI yang dirancang untuk merevolusi cara korporasi, profesional seperti agen asuransi, UMKM, hingga startup, untuk memberikan hadiah personalisasi kepada karyawan, mitra bisnis, dan klien. Aplikasi ini baru saja dirilis pada awal 2024.

Berawal dari keinginan untuk memanfaatkan kecanggihan AI dalam memperkaya pengalaman pemberian hadiah, Untukmu.AI menghadirkan platform yang memungkinkan pengguna, mulai dari individu hingga entitas korporat, untuk terhubung langsung dengan berbagai merchant penyedia produk hadiah.

Perusahaan startup dengan spesialisasi pengembangan teknologi artificial intelligence (AI), Untukmu.AI berhasil meraih pendanaan dalam putaran tahap awal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News