Sukses Kembangkan Bisnis Kargo Udara, CKB Logistics Sabet Penghargaan di Ajang BILA 2023

Sukses Kembangkan Bisnis Kargo Udara, CKB Logistics Sabet Penghargaan di Ajang BILA 2023
Chief Executive Officer (CEO) CKB Logistics Iman Sjafei saat menerima penghargaan di ajang Bisnis Indonesia Logistics Award (BILA) 2023. Foto: dok. CKB Logistics

jpnn.com, JAKARTA - PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) terus memperkuat bisnis kargo udaranya dengan menawarkan tarif yang kompetitif.

Berkat komitmennya dalam mengedepankan service, operational & safety excellence, kali ini perusahaan berhasil dinobatkan sebagai Air Freight Forwarder of The Year 2023 lantaran sukses menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bisnis Indonesia Logistics Award (BILA) 2023 yang bekerja sama dengan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI).

Langkah ini sebagai upaya mendukung pemerintah terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pasca pandemi COVID-19.

“CKB Logistics tentunya bangga karena menjadi salah satu pelaku industri yang menerima penghargaan bergengsi dalam ajang ini. Penghargaan yang diraih menjadi bukti perusahaan mampu mengoperasikan bisnisnya dengan baik dan kompeten. Melalui penghargaan yang diterima, semoga ke depannya semakin banyak perusahaan yang termotivasi untuk terus berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya,” ujar Chief Executive Officer (CEO) CKB Logistics Iman Sjafei di Financial Hall CIMB Niaga, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Mengusung tagline “Connecting the Nation,” perusahaan yang berpengalaman dalam pengangkutan kargo ke seluruh wilayah Indonesia ini berkomitmen membantu pelanggan maupun pelaku industri mining oil & gas juga manufaktur guna memenuhi kebutuhan logistik.

Hal ini dibuktikan dari global network perusahaan yang tersebar di 40 strategic global partners pada tujuh wilayah dan Sertifikasi Authorized Economic Operator (AEO) dari World Customs Organization.

Kesungguhan CKB Logistics dalam menumbuhkan bisnisnya tak berhenti sampai di situ saja.

PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) terus memperkuat bisnis kargo udaranya dengan menawarkan tarif yang kompetitif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News