Sukses Laksanakan Zero Accident

Sukses Laksanakan Zero Accident
AWARD: General Manager (GM) PT PGN SBU Distribusi Wilayah II, Wahyudi Anas (kiri) menerima penghargaan K3 dari Gubernur Soekarwo (kanan) di gedung negara Grahadi, Rabu (22/4). Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – Keselamatan kerja bagi sebuah perusahaan adalah hal yang sangat penting. Oleh karena itu, pemerintah pun memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berhasil menerapkan sistem kerja tanpa kecelakaan, atau zero accident.

PT Perusahaan Gas Negara Strategic Business Unit Distribusi Wilayah (PGN SBU DW) II merupakan salah satu perusahaan yang berhasil mencapai prestasi itu.

Bukti nya, mereka baru saja mendapatkan penghargaan dari Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi, Rabu (22/4) lalu, karena berhasil melaksanakan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Prestasi yang diraih PT PGN SBU DW II ini tidak main-main. Mereka mampu menjalankan program itu hingga 11.233.684 jam. Tepatnya mulai dari 21 Januari 2005 hingga 31 Oktober 2014 lalu.

General Manager (GM) PT PGN SBU DW II Wahyudi Anas mengaku sangat senang atas penghargaan itu. Menurut dia, penghargaan tersebut sebuah bentuk apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh PT PGN SBU DW II selama ini.

Wahyudi mengungkapkan, penghargaan ini sebenarnya merupakan cambuk bagi PT PGN SBU DW II untuk dapat melayani pelanggan lebih baik lagi.

“Khususnya dalam kehandalan jaringan, keamanan, dan faktor risiko dalam operasional gas bumi,” kata Wahyudi seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Jumat (24/4).

Wahyudi melanjutkan, faktor safety menjadi hal mendasar bagi PT PGN SBU DW II. Sebab tanpa hal itu, pemanfaatan gas bumi di Jawa Timur tidak akan berjalan dengan lancar.

JPNN.com SURABAYA – Keselamatan kerja bagi sebuah perusahaan adalah hal yang sangat penting. Oleh karena itu, pemerintah pun memberikan apresiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News