Fasilitas Batik Air yang Terbangi Rute Ini Bikin Publik Berdecak Kagum

Fasilitas Batik Air yang Terbangi Rute Ini Bikin Publik Berdecak Kagum
Fasilitas Pesawat Batik Air yang Terbangi Rute Ini Bikin Publik Berdecak Kagum

jpnn.com - BATAM - Batik Air yang resmi membuka penerbangan baru rute Batam-Cengkareng-Batam, Jumat (24/4), menjanjikan memberikan full service, harga murah, dan fasilitas bagus pada pelanggan. 

Saat awak media diperbolehkan untuk melihat izi dalam pesawat, janji Batik Air memang tidak muluk-muluk dari segi fasilitas. Interior pesawat itu dipenuhi berbagai faslitas yang membuat penumpang nyaman. 

Salah satu pengunjung yang turut ikut dalam tour melihat interior pesawat langsung berdecak kagum. Apalagi saat ia mencoba duduk di kursi untuk penumpang yang dibuat senyaman mungkin. "Empuk, nyaman dan enak," ujarnya.

Selain itu, tempat duduknya juga langsung terasa lapang. Sehingga membuat penumpang lebih leluasa dan bisa selonjoran. "Luas, dan lapang," celetuk pengunjung yang lain.

Tidak hanya itu saja, Grup Lion Air ini juga memanjakan penumpang dengan menyediakan fasilitas head rest monitor. Sehingga penumpang bisa menonton film-film, atau lagu-lagu yang mereka suka. 

"Kami juga menyediakan makanan untuk penumpang," kata Distrik Manager Lion Batam, Mahrido. 

Mahrido mengatakan kalau selama beberapa pekan ini, bakal ada promo-promo yang menarik apabila penumpang memilih naik Batik Air. "Ada promo-promonya," ujarnya singkat.

Saat peluncuran perdana ini, ada 108 orang penumpang yang mencoba rute baru tersebut. Para agent travel yang ikut dalam peluncuran rute pertama tersebut, juga menyatakan kekagumannya akan faslitas yang ditawarkan Batik Air. (ray/cr3/jpnn)


BATAM - Batik Air yang resmi membuka penerbangan baru rute Batam-Cengkareng-Batam, Jumat (24/4), menjanjikan memberikan full service, harga murah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News