Murah dan Full Service, Batik Air Resmi Terbangi Batam-Cengkareng

Murah dan Full Service, Batik Air Resmi Terbangi Batam-Cengkareng
Murah dan Full Service, Batik Air Resmi Terbangi Batam-Cengkareng

jpnn.com - NONGSA - Batik Air resmi membuka penerbangan baru rute Batam-Cengkareng-Batam, Jumat (24/4). Rute ini diharapkan memberikan pilihan baru bagi masyarakat Batam. Untuk penerbangan ini Batik Air tidak membebani penumpang dengan harga tinggi. 

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif, namun tidak mengurangi pelayanan yang diberikan. Batik Air menjamin akan memberikan Full Service bagi penumpang. 

"Mulai hari (24/4) ini, Batik Air resmi melayani rute Batam-Cengkareng-Batam," kata General Manager Base Maintenence BAT, Ronny Rozano, Jumat (24/4).

Ada tiga pesawat yang siap melayani rute ini. Yakni Boing 737 900 ER, Boeing 737 800 NG dan Air Bus 320. Ronny mengungkapkan untuk menjaga reputasi maskapai,  Batik Air akan memberikan pelayanan maksimal. 

"Kami akan menjaga reputasi tersebut," ujarnya. 

Sementara itu Kepala Bagian Keuangan dan Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso menyambut baik dibukanya rute penerbangan baru oleh Batik Air. Ia mengatakan kalau rute Batam-Cengkareng-Batam, adalah rute favorit dan banyak diminati berbagai maskapai. 

"Satu hari saja ke sana ada 16 penerbangan, dengan adanya tambahan dua penerbangan ini. Pada satu hari, ada 18 penerbangan Batam-Cengkareng-Batam," ujarnya lagi.

Ia mengungkapkan Batik Air menyediakan fasilitas yang terbaik. Ia berharap Batik air tetap menjaga hal itu. Dan Batik Air terus dapat meningkat pelayanan dan kenyamanannya untuk penumpang. Seupaya masyarakat dan calon penumpang tidak meras dirugikan. (cr3/ray/jpnn)

NONGSA - Batik Air resmi membuka penerbangan baru rute Batam-Cengkareng-Batam, Jumat (24/4). Rute ini diharapkan memberikan pilihan baru bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News