Sukses Sebagai Agen RPO Pertamina, Sapetro Raih Penghargaan

Sukses Sebagai Agen RPO Pertamina, Sapetro Raih Penghargaan
PT. Sukses Abadi Petrokimia sebagai satu-satunya agen EXDO 4 domestik sejak 2018 hingga saat ini, mendapat kesempatan menerima penghargaan sebagai Best Improvement Agent non-Fuel. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT. Sukses Abadi Petrokimia sebagai satu-satunya agen EXDO 4 domestik sejak 2018 hingga saat ini, mendapat kesempatan menerima penghargaan sebagai “Best Improvement Agent non-Fuel” pada acara Corporate Marketing Business Forum 2020 di Hotel Westin Nusa Dua, Bali.

Penghargaan ini tidak luput dari pencapaian pengembangan yang telah dilakukan oleh PT. Sukses Abadi Petrokimia (Sapetro) sebagai agen Rubber Processing Oil Pertamina khususnya EXDO 4.

Dalam 2 tahun menjadi agen, khususnya Rubber Processing Oil dan Solvent Pertamina, Sapetro telah berhasil menemukan cara untuk menangani RPO EXDO 4.

"Sehingga dapat diterima dengan baik oleh pasar domestik di Indonesia dan dapat disimpan pada tangki penyimpanan dalam waktu yang cukup lama. Hal ini mustahil dilakukan pada awal tahun produk RPO EXDO 4 diluncurkan di tahun 2014," ujar Direktur Utama PT. Sukses Abadi Petrokimia Niko Atmaja, Senin (27/4).

Sapetro sadar dan memahami bahwa tugas menjadi agen Pertamina tidaklah di titik beratkan pada fokus penjualan saja, tetapi juga pada pengembangan produk sehingga dapat menjadi produk yang diterima dan diandalkan oleh industri di tanah air.

"Kami akan terus berkomitmen dalam mengembangkan pemasaran hingga produk Pertamina dapat mendunia," tegas dia. (dil/jpnn)

PT. Sukses Abadi Petrokimia (Sapetro) sebagai agen Rubber Processing Oil khususnya EXDO 4 meraih penghargaan dari Pertamina


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News