Sukseskan Program Vaksinasi, Susu Steril Tujuh Kurma-DWP Jakarta Donasikan 2.000 Karton

Sukseskan Program Vaksinasi, Susu Steril Tujuh Kurma-DWP Jakarta Donasikan 2.000 Karton
Susu Steril Tujuh Kurma donasikan 2.000 karton demi sukseskan program vaksinasi Covid-19 bersama DWP DKI Jakarta. Foto: Dok. Susu Steril Tujuh Kurma

jpnn.com, JAKARTA - Brand Susu Steril Tujuh Kurma berkolaborasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta membagikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma kepada tenaga kesehatan dan sukarelawan Covid-19.

Donasi yang diberikan sebagai bentuk kepedulian, dukungan dan apresiasi terhadap jasanya dalam menyukseskan program vaksinasi di Provinsi DKI Jakarta.

Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma Kitto Kristanto mengatakan sebagai brand yang memahami kebutuhan keluarga akan pentingnya nutrisi, Susu Steril Tujuh Kurma hadir dengan double manfaat susu steril dan buah kurma.

Dengan rasanya yang enak dan tidak hambar Susu Steril Tujuh Kurma dapat membantu untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit.

“Kami menyadari pentingnya mengapresiasi dan mendukung para tenaga kesehatan, serta relawan Covid-19 dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar terciptanya herd immunity, dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai penunjang imunitas kepada tenaga kesehatan dan sukarelawan Covid-19. Melalui kolaborasi bersama DWP Provinsi DKI Jakarta, Susu Steril Tujuh Kurma memberikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma yang akan dibagikan untuk tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 di Puskesmas dan RPTRA wilayah DKI Jakarta,” ungkap Kitto Kristanto dalam keterangannya, Jumat.

Dia mengatakan Susu Steril Tujuh Kurma diproduksi secara higienis dari susu sapi berkualitas dan buah kurma pilihan sehingga memiliki double manfaat sebagai nutrisi pelengkap yang sangat tepat untuk dikonsumsi oleh seluruh keluarga setiap hari.

"Dengan rasa yang enak, rasa kurma yang manis, sehingga tidak hambar, Susu Steril Tujuh Kurma sangat bermanfaat dalam memenuhi empat sehat lima sempurna sehingga menunjang imunitas serta stamina agar tubuh senantiasa sehat, jadi sangat tepat untuk dikonsumsi oleh tenaga kesehatan, relawan Covid-19 dan juga masyarakat. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi nasional,” ujar Kitto Kristanto.

Ketua DWP Provinsi Jakarta Komariah Marullah mengatakan organisasinya memiliki tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan sumber daya guna mendukung tujuan nasional.

Brand Susu Steril Tujuh Kurma berkolaborasi bersama DWP Provinsi Jakarta membagikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma kepada tenaga kesehatan dan sukarelawan Covid-19.