Sukun Goreng Bukti Warga Kepulauan Seribu Puas

Sukun Goreng Bukti Warga Kepulauan Seribu Puas
Ahok. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Koordinator Bidang Pengabdian Masyarakat dan Kebijakan Publik DPD Partai Golkar Bambang Waluyo Djojohadikusumo adalah saksi hidup pidato "Almaidah 51" Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia ikut dalam rombongan Ahok ke Kepulauan Seribu

Bambang mengatakan, Ahok ke Kepulauan Seribu karena ingin meninjau program pemberdayaan budi daya kerapu.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menawarkan pengelolaan budi daya tersebut dengan porsi 80:20.

Pengusaha budi daya ikan akan mendapatkan keuntungan sebesar 80 persen. Sementara, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima keuntungan 20 persen.

"Masyarakat bertepuk tangan," kata Bambang dalam diskusi 'Mempertanyakan Kredibilitas Saksi Pelapor di Persidangan Ahok' di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (12/1).

Bambang menyatakan, hampir selama dua jam Ahok memberikan penjelasan dan melakukan tanya jawab dengan warga Kepulauan Seribu.

Setelah itu, Ahok berencana untuk menebar benih.

Namun, Bambang menambahkan, perjalanan tersebut tertunda. Sebab, Ahok dan rombongan disuguhi sukun goreng oleh warga Kepulauan Seribu.

 Wakil Ketua Koordinator Bidang Pengabdian Masyarakat dan Kebijakan Publik DPD Partai Golkar Bambang Waluyo Djojohadikusumo adalah saksi hidup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News