Ahok Perbaiki Pilihan Kata untuk Debat Besok

Ahok Perbaiki Pilihan Kata untuk Debat Besok
Basuki T Purnama alias Ahok di Rumah Lembang. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah mempersiapkan diri untuk debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 besok (13/1). Ada persiapan khusus yang dilakukan calon gubernur DKI yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat itu.

Ahok secara khusus menpersiapkan diri untuk memperbaiki kata-kata untuk berdebat. "Sama teman-teman memperbaiki kata-kata saya," kata Ahok di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).

Mantan bupati Belitung Timur itu menjelaskan, pada saat debat ada batas waktu untuk memberikan penjelasan. Karenanya, kalimat tentang pesan yang hendak disampaikan harus bisa pas dengan waktu yang dialokasikan.

"Kan kadang-kadang waktunya mesti dihitung. Timing jangan sampai lewat waktu," ucapnya.

Calon petahana pada pilkada DKI itu mengaku memiliki ide yang sangat banyak jika ditanya sesuatu. Pasalnya, sebagai calon yang sedang menjabat, dia dan Djarot t sudah melakukan berbagai program.

"Karena saya kerjakan apa saja saya ingat," ungkap Ahok.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta akan menggelar tiga kali debat kandidat. Pertama adalah besok (13/1). Sedangkan debat kedua pada 27 Januari, sementara debat terakhir pada 10 Februari.(gil/jpnn)


jpnn.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah mempersiapkan diri untuk debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 besok (13/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News