Sukur: Jokowi dan Megawati Baik-Baik Saja

Sukur: Jokowi dan Megawati Baik-Baik Saja
Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga, Sukur Nababan mengklaim hubungan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri semakin lengket.

"Dari dulu tidak pernah ada masalah. Hubungannya selalu baik-baik saja, komunikasi juga lancar. Salah satu penyebabnya, karena kami yakin Pak Jokowi akan membangun trisakti,” ujar Sukur seperti dilansir dari RMOL, Minggu (3/5).

Namun Sukur menegaskan, PDI Perjuangan tidak akan memposisikan diri sebagai pendukung buta, yang hanya bertindak sebagai tukang stempel. 

"Kritik ke Pak Jokowi akan tetap dilakukan agar tetep dalam rel, sesauai ideologi partai dan trisaksi. Jadi, kami bukan pendukung yang tukang stempel saja. Kalau sekiranya ada kebijakan yang tidak sesuai kepentingan rakyat, kami akan kritisi, karena sebagai pendukung utama kami punya tanggung jawab agar Pak Jokowi konsisten dengan yang dikampanyekan dulu,” tandasnya. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga, Sukur Nababan mengklaim hubungan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News