Sukur Nababan Yakin Jokowi dan PDIP Menang Mutlak di Jawa Barat

Sukur Nababan Yakin Jokowi dan PDIP Menang Mutlak di Jawa Barat
Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan memberikan pembekalan tim pemenangan TPS Jokowi-Ma ‘ruf Amin dan PDIP di Pileg dan Pilpres se-Kota Bekasi. Foto: Ist

jpnn.com, BEKASI - Ribuan kader PDIP di Bekasi, terus bergerak dari rumah ke rumah untuk memenangkan pasangan capres - cawapres nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin dan mencoblos caleg PDI Perjuangan pada Pileg dan Pilpres 2019.

“Pasangan 01 ditargetkan menang mutlak di Kota Patriot (Kota Bekasi, red),” kata Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan saat memberikan pembekalan tim pemenangan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Jokowi-Ma ‘ruf Amin dan PDIP di Pileg dan Pilpres se-Kota Bekasi pada Minggu (17/2).

Konsolidasi internal tim pemenangan TPS Jokowi-Ma'ruf Amin dan PDI Perjuangan ini dihadiri sekitar 4.000 orang yang dipimpin oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan.

Motivator muda dalam arahannya, meminta 4.000 orang tim pemenangan TPS bergerak cepat dari rumah ke rumah sampai, 17 April 2019.

BACA JUGA: PDIP Tak Bermaksud Larang BTP Kampanye

“Tim harus memberikan kabar positif dan meyakinkan rakyat Kota Bekasi, untuk memilih Jokowi dan Ma'ruf Amin, dan mencoblos caleg dari PDI Perjuangan,” kata Sukur disambut tepuk tangan riuh oleh ribuan kader banteng se-Kota Bekasi.

Politikus asal Sumatera Utara ini menyakini, dengan bergerak dari rumah ke rumah memberikan kabar positif kepada masyarakat, Jokowi-Ma'ruf Amin, serta PDI Perjuangan akan menang mutlak di Kota Patriot.

“Lewat Kota Patriot, Jokowi-Ma'ruf Amin, serta PDI Perjuangan akan menang mutlak di Jawa Barat,” tandasnya.

Ribuan kader PDIP di Bekasi, terus bergerak dari rumah ke rumah untuk memenangkan pasangan capres - cawapres nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin dan mencoblos caleg PDI Perjuangan pada Pileg dan Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News