Sulaiman Diciduk Polisi Saat Turunkan Kardus dari Mobil L300

Sulaiman Diciduk Polisi Saat Turunkan Kardus dari Mobil L300
Tersangka dengan tangan terborgol diamankan karena kedapatan membawa 20 Kg Ganja. Foto: pojoksatu

jpnn.com, TAPSEL - Jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) meringkus Sulaiman Nainggolan, 45, saat menurunkan kardus dari mobil di Simpang Rispa, Desa Pargarutan Kecamtan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, Sabtu (19/5) malam.

Selain menangkap warga Jalan Serma Lian Kosong, Kota Padangsidimpuan tersebut, petugas juga berhasil menyita barang bukti narkotika jenis ganja kering siap edar seberat 20 kilogram.

Informasi yang dihimpun wartawan, Minggu (20/5) menyebutkan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat bahwasanya lokasi tersebut kerap dijadikan tempat transaksi peredaran narkotika jenis ganja. Dari laporan tersebut, petugas pun melakukan penyelidikan ke lokasi tersebut.

Sesampainya di TKP, petugas melihat dan mencurigai satu orang lelaki yang sedang berdiri di samping mobil L300. Kala itu, petugas melihat lelaki tersebut menurunkan sesuatu dari mobil.

Melihat hal itu, petugas pun kemudian mendekati lelaki yang belakangan diketahui bernama Sulaiman. Sesampainya petugas di sampingnya, mobil L300 langsung melaju. Alhasil, petugas langsung mengamankan Sulaiman dan memeriksa barang tersebut.

Setelah diperiksa, ternyata barang tersebut adalah 1 kardus besar yang berisikan 20 bungkus bal diduga berisikan ganja yang dibalut dengan lakban warna kuning. Oleh petugas, Sulaiman dan barang bukti digelandang ke Mapolres Tapsel guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasatres Narkoba Polres Tapsel, AKP Zulfikar membenarkan penangkapan tersebut. Bahkan, dirinya mengatakan saat ini pihaknya lagi melakukan pemeriksaan intensif. “Benar. Ini masih kita periksa,” ujarnya singkat kepada wartawan. (fir)


Selain berhasil menangkap Sulaiman, polisi juga menyita barang bukti narkotika jenis ganja kering siap edar seberat 20 kilogram.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News