Sulaimi Ambil Pedang, Crasss! Anak Kandung Dibacok

Sulaimi Ambil Pedang, Crasss! Anak Kandung Dibacok
Ahmad Sulaimi saat di Mapolsek Cakranegara, kemarin (17/2). Foto: Didit/Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ahmad Sulaimi gelap mata. Pria 48 tahun itu tega menganiaya Muhammad Albani, yang merupakan anak kandungnya sendiri, dengan menggunakan senjata tajam, sekitar pukul 00.15 Wita, kemarin (17/2).

Akibat perbuatan tersebut, nyawa Albani tak tertolong. Bocah yang masih berusia 8 tahun itu, meregang nyawa di atas kasur di ruang tamu rumahnya, di Karang Bagu, Lingkungan Karang Taliwang, Cakranegara, Kota Mataram. NTB.

Kapolsek Cakranegara Kompol Haris Dinzah mengatakan, pelaku telah ditahan beberapa saat setelah melakuka tindakan sadis tersebut.

”Unit SPKT dan Serse langsung datang ke lokasi,” kata Dinzah, kemarin.

Saat petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), massa telah berkumpul. Mereka marah mendengar perbuatan pelaku. Beruntung aksi main hakim sendiri tidak terjadi.

”Massa sudah berkumpul setelah kejadian itu,” ujar dia.

Dinzah mengatakan, aksi tersebut terjadi sesaat setelah pelaku terbangun dari tidurnya. Tanpa pikir panjang, Sulaimi mengambil sebilah pedang di atas lemarinya.

Tanpa alasan yang jelas, pelaku mendatangi anaknya yang tengah tertidur di ruang tamu. Dengan menggunakan senjata tajam itu, Sulaimi menganiaya anaknya hingga menyebabkan luka robek di kepala sebelah kiri.

Ahmad Sulaimi gelap mata. Pria 48 tahun itu tega menganiaya Muhammad Albani, yang merupakan anak kandungnya sendiri, dengan menggunakan senjata tajam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News