Sulam Alis Menambah Cantik

Sulam Alis Menambah Cantik
Sulam Alis Menambah Cantik
KEBUTUHAN akan kecantikan adalah hal lumrah bagi kaum hawa. Namun, semakin padatnya aktivitas sehari hari dan betapa pentingnya efisiensi dan efektivitas waktu, wanita modern semakin membutuhkan make up yang praktis dikenakan sehari hari. 

Rasanya, waktu terlalu berharga jika dalam sehari wanita harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk merias diri pagi, siang, hingga malam.

Melihat fakta tersebut, muncul metode-metode modern tentang bagaimana mempercantik diri secara lebih permanen. Sebut saja dengan istilah permanent make up yang kini tengah menjadi tren di kota-kota besar semisal Jakarta dan Surabaya.

Salah satu teknik make up permanen yang paling diminati yakni sulam alis (eye brow embroidery). Beberapa tahun lalu, masyarakat mungkin sering mendengar istilah tato alis, yang membentuk alis cantik secara permanen dengan teknik tato sama halnya dengan tato di bagian tubuh lainnya.

KEBUTUHAN akan kecantikan adalah hal lumrah bagi kaum hawa. Namun, semakin padatnya aktivitas sehari hari dan betapa pentingnya efisiensi dan efektivitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News