Sulap Rumah Jadi Bonbin Mini

Sulap Rumah Jadi Bonbin Mini
Sulap Rumah Jadi Bonbin Mini
HEMEL HEMPSTEAD - Kecintaan Mark Amey dan Siouxsie Gillet terhadap fauna benar-benar merasuk jiwa. Pasangan yang berlatar belakang zoologist (ahli hewan) dan herpetologist (ahli amfibi) itu sampai menyulap kediamannya di Hemel Hempstead, Inggris, menjadi kebun binatang pribadi.

Mereka berbagi ruang tamu dengan lebih dari 30 spesies katak dan reptil yang ditempatkan di tangki. Sedangkan di dapur, ada kandang berisi puluhan ular dan kalajengking. Di lantai atas, ada 6 tarantula, sepasang iguana hijau, serta 3 anjing bernama Maisy, Billy, dan Kimber.

Di kebun belakang rumah terdapat kandang-kandang khusus bagi aneka satwa lain. Di antaranya, kura-kura raksasa Afrika, sepasang babi, dua burung hantu, seekor elang harris, seekor elang falcon, seekor kuskus, puluhan kelelawar, beberapa musang, marmosets (kera kecil dari Amerika Selatan), dan seekor buaya berusia 14 tahun.

Pasangan tersebut menyatakan enjoy tinggal serumah dengan aneka satwa tersebut. ''Ini bernama Honey, cantik kan?'' kata Mark Amey sambil menunjuk ular piton albino kepada harian Inggris Daily Mail kemarin (2/2).

HEMEL HEMPSTEAD - Kecintaan Mark Amey dan Siouxsie Gillet terhadap fauna benar-benar merasuk jiwa. Pasangan yang berlatar belakang zoologist (ahli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News