Sule Siapkan Album Duet Bersama Andre

Sule Siapkan Album Duet Bersama Andre
Sule bersama anaknya, Rizki dan istri. Foto : Abu Mandar/JPNN
JAKARTA -- Komedian yang disebut-sebut pelawak terlucu saat ini, Sule Sutisna sedang merancang album duet bersama rekannya di Opera Van Java, Andre Taulany. Saat ini Sule bersama mantan vokalis Stinky tersebut sedang merekam lagu-lagu yang sering dinyanyikan di acara OVJ. Album duet itu rencananya akan berisi 5 sampai 6 lagu.

"Rencana sih udah ada, Insya Allah dalam waktu dekat akan rekaman. Total kira-kira ada 5 sampai 6 lagu yang saya ciptakan dan akan berduet sama mantan vokalis Stinky itu," ujar Sule di Sela syuting video klip single terbaru bersama anaknya di Kawasan Kebagusan Dalam I Nomor 6, Jakarta Selatan, Minggu (1/7).

Lagu-lagu yang sering dinyanyikan bersama Andre diakuinya banyak permintaan dari para penggemar untuk dibuat klip serta rekaman. "Ya enggak nyangka aja, padahal itu lagu asal-asalan saya ciptain buat bahan lawakan aja, tapi ternyata respon dari penggemar sangat positif dan minta dibikinin rekaman sama video klipnya dan saya sedang siapin semuanya sama Andre," tambah Komedian ini.

Demikian juga halnya grup vokal komedi Smosh bersama rekannya seperti Parto, Andre Taulani, Nunung, Azis Gagap, Opi Kumis, Adoel akan menyusul lagu-lagu baru untuk menghibur penggemar di tanah air.

JAKARTA -- Komedian yang disebut-sebut pelawak terlucu saat ini, Sule Sutisna sedang merancang album duet bersama rekannya di Opera Van Java, Andre

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News