Sule: Yang Bilang Suka ke Saya Banyak

Sule: Yang Bilang Suka ke Saya Banyak
Sule. Foto Instagram

jpnn.com - Komedian Entis Sutisna alias Sule merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada Kamis (15/11). Di akun Instagram-nya, komedian asal Cimahi itu mengunggah foto bersama dua anaknya yang memberikan kue tar, Rizky Febian dan Putri Delina.

''Itu idenya si Putri, dapat endorse dari temennya..haha," ujar Sule saat ditemui di rumahnya di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (17/11).

Sule mengungkapkan, fokus utamanya sekarang adalah anak-anak dan karir. Sebagai seorang duda, dia sadar harus menghidupi anak-anaknya.

''Lagian kan saya sekarang nggak cuma ngelawak, tapi bikin lagu juga lho,'' katanya yang menjadi produser lagu adik iparnya, Nur Alita, Setiaku.

Soal hubungan asmara, Sule mengaku belum ingin menjalin cinta lagi. Setelah bercerai dengan mantan istrinya, Lina, dia belum menemukan kekasih.

''Yang bilang suka sama saya sih banyak, kan fans saya semua itu,'' candanya. Dia akan mempertimbangkan pernikahan jika sang ibu memintanya. (len/c20/jan)


Berita Selanjutnya:
Sule Bakal Segera Nikah?

Komedian Entis Sutisna alias Sule merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada Kamis (15/11). Soal hubungan asmara, Sule mengaku belum ingin menjalin cinta lagi.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News