Sulistiyo Wafat, DPD Nyatakan Berduka

Sulistiyo Wafat, DPD Nyatakan Berduka
Almarhum Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Tengah, Dr. H. Sulistiyo, MPd, FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI saat ini tengah berduka atas meninggalnya Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Tengah, Dr. H. Sulistiyo, MPd, dalam insiden kebakaran di Rumah Sakit TNI AL Mintohardjo, Jakarta Pusat, Senin (14/3).

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Pemberitaan dan Media Visual DPD RI Mahyu Darma dalam rilisnya, Senin (14/3).

“Awalnya, Pak Sulistyo mengeluh kurang fit saat menjalani rapat, akhirnya memutuskan untuk melakukan terapi oksigen bertekanan tinggi di Rumah Sakit Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat,” kata Mahyu.

Terapi, lanjutnya, dilakukan di dalam ruangan khusus yang tertutup. "Namun terjadi percikan api hingga tabung oksigen meledak Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB," jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini pihak Kepolisian dan pihak Rumah Sakit Mintoharjo masih melakukan investigasi lebih lanjut. Sampai rilis ini dikirim, ujar Mahyu, belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit bagaimana insiden tersebut dapat terjadi.(fas/jpnn)


JAKARTA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI saat ini tengah berduka atas meninggalnya Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Tengah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News