Sulut Optimistis Kunjungan Wisatawan Naik 300 Persen

Sulut Optimistis Kunjungan Wisatawan Naik 300 Persen
Ilustrasi wisatawan mancanegara. Foto: Manado Post/JPNN

jpnn.com, MANADO - Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen optimistis Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV yang akan digelar di Manado pada 2 – 7 Juli mendatang akan mendongkrak kunjungan wisatawan ke Sulut.

“Kami siap turut serta menyukseskan kegiatan nasional ini. Dan kami berharap, acara ini akan menarik wisatawan domestik apalagi dengan adanya agenda Sarapan Bubur Manado atau Tinutuan. Sehingga diprediksi kunjungan wisatawan ke Sulut naik mencapai 300 persen,” ungkap Edwin, Rabu (13/6).

Menurut Edwin, secara teknis, acara Harganas akan dipusatkan di kawasan Megamas. Ada tiga titik yang dipersiapkan yaitu acara puncak, taman keluarga, dan pameran yang akan ditampilkan kepada delegasi dari seluruh Indonesia.

Sedangkan, kesiapan akomodasi, para tamu dan undangan telah disiapkan hotel berbintang sebanyak 38 hotel dan non bintang 323 hotel.

Adapun tema yang diusung untuk Peringatan Harganas XXV tahun ini, yakni “Cinta Keluarga, Cinta Terencana”. (esy/jpnn)

 


Sulut optimistis Harganas 2018 yang digelar di Manado dan agenda Sarapan Bubur Manado atau Tinutuan mendongkrak wisatawan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News