JPNN.com

Sumatera dan Kalimantan Masih Kabut Asap, Iwan Fals: Ayolah Api Segera Reda

Senin, 23 September 2019 – 18:30 WIB Sumatera dan Kalimantan Masih Kabut Asap, Iwan Fals: Ayolah Api Segera Reda - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals menyampaikan rasa prihatin atas terjadinya kabut asap di sejumlah kawasan Sumatera dan Kalimantan. Dia berharap api yang menyebabkan kebakaran hutan dan lahan bisa segera padam.

"Ayolah api segera reda, karena kau bukan hanya membakar yang baik saja, yang jahat juga terbakar, bahkan ular, orang utan & mahluk hidup lainnya pun juga," ungkap Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya, Senin (23/9).

Pelantun lagu Bento itu kemudian menyentil oknum yang diduga terlibat pembakaran hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan.

"Masak demi uang menghanguskan semua, nanti belanjanya gimana, wong pasar juga terbakar," jelas pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu.

Iwan Fals mendoakan agar hujan segera turun di kawasan yang terdampak kebakaran hutan dan lahan. Sehingga kabut asap tidak lagi terjadi di berbagai daerah seperti Riau, Jambi, Palembang, Kalimantan, dan sebagainya.

"Hujanlah tapi jangan longsor & banjir ya," tutup Iwan Fals. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...