Pembangunan Sumedang Terbaik se-Jabar meski Dihantam Pandemi Covid-19

Pembangunan Sumedang Terbaik se-Jabar meski Dihantam Pandemi Covid-19
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima langsung penghargaan untuk wilayah yang dipimpinnya. Foto: Pemkab Sumedang

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima langsung penghargaan untuk wilayah yang dipimpinnya.

Kabupaten Sumedang menyabet predikat terbaik Pertama Penyusunan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dalam rangka Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diberikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada acara Musrenbang Provinsi Jawa Barat yang digelar Bappeda Provinsi Jawa Barat di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (30/3).

"Alhamdulillah Kabupaten Sumedang kembali mendapat penghargaan tingkat Provinsi Jawa Barat. Kali ini terbaik ke-1 se-Provinsi untuk penyusunan dokumen RKPD," ujarnya.

Dony menilai prestasi itu dapat memotivasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang agar memacu kualitas penyusunan perencanaan.

"Semoga penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi Pemda Kabupaten Sumedang agar perencanaannya lebih berkualitas," tuturnya.

Menurutnya, dengan perencanaan yang berkualitas pencapaian target-target dalam mewujudkan Visi Misi Sumedang Simpati akan tercapai.

"Tahapan-tahapan perencanaan dilalui dengan sebaik mungkin sehingga Visi Sumedang Simpati yakni sejahtera masyarakatnya, agamis akhlaknya, maju daerahnya, profesional aparaturnya, dan kreatif ekonominya pada Tahun 2023 dapat terwujud," ujarnya.

Kabupaten Sumedang menyabet predikat terbaik Pertama Penyusunan Dokumen RKPD dalam rangka Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD), Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News