Summarecon Villaggio Outlets, Tempat Belanja Outlet Autentik Pertama di Indonesia

Summarecon Villaggio Outlets, Tempat Belanja Outlet Autentik Pertama di Indonesia
President of The Outlet! Company Daniel L. Kelly, Head of Leasing Summarecon Region 1 San Budi, dan President Director Summarecon Adrianto P. Adhi memperkenalkan Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio). Foto: Dok. PT Summarecon Agung

jpnn.com, KARAWANG - PT Summarecon Agung Tbk. secara resmi membuka Summarecon Villaggio Outlets (Villaggio) sebagai outlet otentik pertama di Indonesia, Rabu (4/10).

Sebagai Indonesia’s First Authentic Outlet Shopping Village, Summarecon Villaggio Outlets mengusung konsep otentik outlet yang telah hadir di Jepang, Malaysia, Thailand Korea, dan negara lain.

Kehadiran Villaggio dengan konsep berbeda dibandingkan unit pusat perbelanjaan telah yang dimiliki oleh Summarecon akan melengkapi portofolio bisnis, khususnya dalam unit usaha Investment Property.

Sebelumnya Summarecon telah sukses mengelola tiga mal di Jabodetabek serta satu Lifestyle Village di Bali, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Samasta Lifestyle Village.

Summarecon Villaggio Outlets menempati area seluas 88.120 m2, dengan luas area penyewaan (leasing area) seluas 14.600 m2 di tahap pertama dengan total area penyewaan seluruhnya mencapai 28.000 m2.

Dikembangkan dengan desain ritel satu lantai dan ruang terbuka untuk destinasi terapi retail yang unik. Menghadirkan ratusan brand yang menawarkan berbagai merek internasional terkemuka di semua kategori retail seperti fesyen dan aksesoris, sepatu dan tas, perlengkapan olahraga dan outdoor, lifestyle dan banyak lagi.

Summarecon Villaggio Outlets menghadirkan ratusan brand internasional terkemuka dengan potongan harga hingga 70% setiap harinya dan program cashback yang sayang dilewatkan oleh pecinta belanja.

Summarecon Villaggio Outlets juga menawarkan berbagai fasilitas yang ramah untuk keluarga, taman bermain anak, VIP Lounge, serta pusat kuliner yang dilengkapi dengan restoran dan kafe kekinian.

Summarecon Villaggio Outlets mengusung konsep otentik outlet yang telah hadir di Jepang, Malaysia, Thailand Korea, dan negara lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News