Suparlan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Hotel, Lihat Posisinya

Suparlan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Hotel, Lihat Posisinya
Korban Suparlan saat ditemukan tidak bernyawa dikamar hotel 117. Foto: istimewa/bengkuluekspress

jpnn.com, BENGKULU - Suparlan, 44, warga Kabupaten Mukomuko ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Rawa Makmur Kota Bengkulu pada Minggu (9/10/2022) lalu.

Korban diketahui memesan kamar nomor 117 di Hotel Guest House Rawa Makmur Kota Bengkulu. Namun keesokan harinya, korban Suparlan tidak keluar dari kamar hotel sehingga dilakukan pengecekan oleh pihak hotel.

Saat dicek, kondisi korban Suparlan sudah terbujur kaku di tempat tidur dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Mengetahui hal itu, pihak hotel langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Andi Ahmad Bustanil ketika dikonfirmasi membenarkan informasi adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

"Ya jadi korban ini menginap dan memesan kamar di hotel. Kemudian korban tak kunjung keluar kamar dan sudah waktunya check out, oleh pihak hotel dicek ke kamar dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa," kata AKP Tanil pada Bengkulu Ekspress, Senin (10/10/2022).

Ia menambahkan, korban Suparlan ketika ditemukan masih menggunakan pakaian lengkap dan tidak ada ditemukan barang bukti yang mencurigakan.

Sementara itu terhadap korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi dan menunggu konfirmasi dari pihak keluarga. Sedangkan untuk motifnya masih didalami pihak kepolisian.

"Kami belum menemukan barang bukti dari kejadian ini. Namun, kami akan lakukan pengecekan terkait CCTV hotel itu," tutup AKP Andi Ahmad Bustanil. (tri/BE)

Suparlan, 44, warga Kabupaten Mukomuko ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Rawa Makmur Kota Bengkulu pada Minggu (9/10/2022) lalu.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News